Wakili Gubernur Olly, Kadis LH Limi Mokodompit Lepas Ratusan Peserta Milad BKMT

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com –
Peserta Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Utara ke Kabupaten Kepulauan Sangihe dilepas oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemprov Sulut, Limi Mokodompit, Jumat (18/3/2022) di lobby Kantor Gubernur Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya yang dibacakan Mokodompit mengatakan Pemprov Sulut berterimakasih dan mengapresiasi kepada segenap Pengurus BKMT Sulut atas dedikasi dan komitmennya sehingga pelaksanaan agenda ini.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat atas pelaksanaan kunjungan BKMT Sulut ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang mana tentu memiliki maksud dan tujuan strategis dalam rangka menjaga kerukunan, persatuan kondusifitas di daerah Sulawesi Utara,” ujar Mokodompit.

Baca juga:  Rita Tamuntuan Ajak Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Aktif Sukseskan Program Pemerintah

“Keberangkatan seluruh Peserta Milad BKMT Provinsi Sulawesi Utara pada hari ini, merupakan sebuah agenda yang memiliki nilai pahala untuk kita semua. Kegiatan yang dilaksanakan nanti menjadi sebuah ajang silaturahmi bagi seluruh Pengurus BKMT Wilayah Sulut dengan seluruh Pengurus BKMT Kabupaten/Kota, juga dengan masyarakat muslim di Sangihe, sebagai suatu kesatuan umat Islam yang ada di Sulawesi Utara,” lanjutnya.

Lebih jauh Mokodompit berharap kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar, yang mana selain sebagai langkah menyelaraskan program kerja BKMT Wilayah Sulawesi Utara, tetapi juga kita semua membawa misi kemanusiaan bagi warga di Kepulauan Sangihe, yang terdampak banjir beberapa bulan lalu.

Baca juga:  Peringati Hari Kartini, Pemdes Bersama TP PKK Desa Kahuku Gelar Lomba Fashion Show

“Saya berpesan kepada semua Peserta serta pihak-pihak yang akan berangkat dan menyukseskan kegiatan-kegiatan bernilai strategis disana, agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan dimanapun berada, baik di dalam perjalanan maupun ketika berada di lokasi tempat tujuan akhir. Disamping itu, mari tetap perhatikan protokol kesehatan, memakai masker meminimalisir penyebaran COVID 19. untuk meminimalisir penyebaran COVID 19,” imbuhnya

Kegiatan ini juga dihadiri Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim Wilayah Sulawesi Utara, para Peserta Milad yang berasal dari Bolmong Raya. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *