Gelar Reses, Jerry Umboh Janji Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Sukur

oleh

 

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) saat ini tengah menggelar reses masa persidangan II Tahun Sidang III Tahun 2022. Masing-masing anggota dewan menggelar reses di daerah pemilihannya.

Sama halnya yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Fraksi PDIP Jerry Umboh yang menggelar reses di wilayahnya sendiri yakni Kelurahan Sukur yang masuk pada, Dapil I, Kecamatan Airmadidi dan Kalawat. Reses tersebut berlangsung di kantor Kelurahan Sukur, Kamis, (28/4/2022).

Jerry Umboh menyampaikan maksud dan tujuan menggelar reses adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada Kelurahan Sukur dan untuk pembangunan Kelurahan Sukur tentunya.

Baca juga:  Hadiri Rakernas Dekranas 2019 Dan Pameran Kriyanusa, Dekranasda Sulut Tampilkan Produk Kerajinan Unggulan

“Saya Fokal kalo di dewan untuk berjuang bagi pembangunan wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kelurahan Sukur khususnya. Saya sudah mengusulkan untuk lampu-lampu jalan di wilayah Sukur, rehap kantor Kecamatan Airmadidi dan Puskesmas Airmadidi.


Saya juga meminta kiranya semua masyarakat khususnya di wilayah Airmadidi agar bekrja bersama dengan pemerintah untuk dapat sama-sama membangun daerah kita di Kecamatan Airmadidi,” kata Umboh.

Ditegaskan Umboh, untuk tahun ini akan direalisasi penerangan jalan dari Maumby hingga akhir jalan SBY. Yang lainnya akan diusulkan sesuai aspirasi masyarakat untuk pembangunan di tahun 2023 nanti.

Baca juga:  Badan Keuangan Genjot Pembuatan Sertifikat Tanah Aset Pemkab

Sementara itu Lurah Sukur Denny Pitter menyampaikan terimakasih kepada anggota Dewan Jerry Umboh yang mau menyerap aspirasi warga Kelurahan Sukur.

“Kami berharap apa yang menjadi aspirasi masyaraka Kelurahan Sukurt dapat diperjuangkan bapak Dewan yang terhormat bapak Jerry Umboh di gedung Tumatenden nantinya, untuk Pembangunan di wilayah kelurahan Sukur tentunya,” tutup Lurah. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *