Pemdes Kima Bajo Gelar Vaksinasi Covid-19 Dirangkaikan Dengan Posyandu Bayi Balita Dan Bumil

oleh

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Pemerintah desa Kima Bajo, Kecamatan Wori belum lama ini menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan 3. Vaksinasi yang digelar di balai desa Kima Bajo tersebut dirangkaikan juga dengan posyandu untuk bayi, balita dan ibu hamil.

Kepada media ini Penjabat Hukum Tua desa Kima Bajo Syarin Baba menuturkan, jika anggaran untuk kegiatan ini bersumber dari dana desa.

“Untuk kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan 3 ini melibatkan tim kesehatan dari Puskesmas Wori. Tidak hanya itu selain vaksinasi dan posyandu ada juga pembaruan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil guna mencegah stunting,” beber Baba.

Baca juga:  Seriusi KPR Rumah Subsidi, BNI - BML Luncurkan Akad Massal 250 Unit

Penjabat Hukum Tua Syarin Baba juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan mempermudah masyarakat desa Kima Bajo.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, selain mempermudah masyarakat dapat juga membantu meringankan beban warga desa Kima Bajo. Ini juga demi kesehatan kita bersama ditengah Pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Hukum Tua Syarin Baba. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *