Terpilih Aklamasi, Riedel Mongisidi Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Malalayang 2022-2027

oleh

 

Manado, www.inspirasikawanua.com – Riedel Mongisidi akhirnya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang, setelah perwakilan peserta dari 9 Kelurahan sepakat memilihnya sebagai calon tunggal dalam Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Malalayang yang digelar di Puncak Sabar Minanga Kelurahan Malalayang Dua, pada Senin (23/5/2022) siang.

Adapun pengurus Karang Taruna Kecamatan Malalayang periode 2022-2027 yakni Riedel Mongisidi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang, Sekretaris Rizky Sutrisno dan Bendahara Georgia Kodoati.

Temu Karya tersebut dibuka oleh Camat Malalayang Royke Kalalo, dan Sidang di pimpin oleh Novi Lumowa dan Jeane Laluyan selaku Tim Konsolidasi Karang Taruna Kota Manado.

Baca juga:  Lindungi Disabilitas, Gubernur Olly Apresiasi Ranperda Prakarsa Deprov Sulut

Kegiatan ini juga dipantau langsung oleh anggota DPRD Kota Manado dari dapil Sario-Malalayang, Jean Sumilat, dan dihadiri oleh Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Sekcam Yusuf Kopitoy, Ketua Karang Taruna Kecamatan Tikala Given Tangkudung serta lurah-lurah se Kecamatan Malalayang.

Camat Kalalo mengharapkan pemilihan ini bisa mendapatkan hasil yang sejalan dengan program Pemerintah Kota Manado kedepan.

“Harapan kami, pengurus baru bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkot Manado khususnya di Kecamatan Malalayang. Dengan pengurus Karang Taruna yang milenial dengan pemikiran yang penuh inovasi, bisa sama-sama memajukan kota Manado dan sejahtera,” harap Camat Kalalo.

Baca juga:  Optimisme Kebangkitan Kembali Perkebunan Sulut Di Tengah Keterpurukan Harga, Bisakah?

Sementara itu, Riedel Mongisidi mengungkapkan terima kasih setelah dipercayakan memimpin Karang Taruna Kecamatan Malalayang.

“Terima kasih untuk amanah dan kepercayaan, dengan harapan pengurus bisa membangun dan menjaga kemitraan dengan Pemerintah kecamatan Malalayang,” sebut pengusaha properti ini.

“Peranan generasi muda di Kecamatan Malalayang ini bisa di optimalkan Karang Taruna dalam membangun dan kesatuan negara Republik Indonesia terlebih akan berpartisipasi aktif dalam membangun kota Manado,” sambungnya. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *