RS Mata Provinsi Sulut Periksa Dan Bagikan Kaca Mata Gratis Untuk Warga Desa Tumaluntung

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Rumah sakit mata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Puskesmas Kauditan, menggelar pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata gratis untuk warga desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Senin (11/7/2022). Kegiatan tersebut berlangsung di balai desa Tumaluntung.

 

“Kegiatan ini difasilitasi oleh Puskesmas Kauditan bersama UPTD RS Mata Provinsi Sulut. Kami mengucapkan terimakasih kepada dokter dan tim yang hadir sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik tentunya.
Atas nama pemerintah Kabupaten Minut, kami mengucapkan terimakasih kepada dokter dan tim dari RS mata provinsi Sulut untuk digelarnya kegiatan ini di desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan,” kata Camat.

Baca juga:  SGR Resmi Calon Bupati Dari Partai Nasdem

Sementara itu ketua Tim dari RS Mata menuturkan jika pihaknya diberikan fasilitas untuk menjemput bola dan melakukan penjaringan untuk pasien yang mengalami gangguan atau kerusakan mata agar dapat diobati dan diberikan juga kaca mata baca gratis.

“Kami dari RS mata juga bisa mengoperasi katarak, retina, infeksi mata. Kami juga sudah dilengkapi dengan dokter spesialis yang ada.
Untuk pasien katarak kami diberikan fasilitas dari pemerintah agar untuk pasien katarak akan kami operasi secara gratis. Mulai dari dijemput dirumah, dioperasi gratis dan semua biaya gratis hingga nginap semalam gratis,” beber ketua tim kegiatan dari RS Mata Provinsi Sulut.

Baca juga:  KSAD Dudung Beri Kuliah Umum di Unsrat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Hukum Tua Kaima, Kepala Puskesmas Kauditan. (Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *