Gedung Gereja Dan Kantor Jemaat GMIM ‘Bukit Moria’ Desa Batu Diresmikan, Disaksikan Anggota DPRD Sulut Pejabat Provinsi Maupun Kabupaten Minut

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Jemaat yang baru terbentuk dengan 5 kolom, yakni Jemaat Bukit Moria desa Batu, wilayah Maesa, Minggu (24/7/2022) memperingati Hari Ulang Tahun ke 4 tahun, sekaligus peresmian dan pentahbisan gedung gereja dan kantor jemaat.

Acara pentahbisan dan peresmian gedung Gereja tersebut disaksikan langsung Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos S.Sos, Pejabat Provinsi mewakili Gubernur Kadis Pangan Ir Sandra Moniaga, Pejabat Kabupaten Minut mewakili Bupati Kadisnaker Edwin Ombuh S.sos MSi, Camat Liksel David Talumantak SPd, Hukum Tua Batu Hopny Mangapeng SP, BPD Batu, Ketua Jemaat GMIM Bukit Moria Pendeta Mince Limpulus Pangemanan MTh.

Baca juga:  Bantu Masjid di Sangtongbolang, OD Siap Wujudkan Pusat Industri di Bolmong

Sebagai Kadim Pendeta Jefri Saisap STh perwakilan Sinode GMIM dan sebagai pengarah acara dari panitia Ibu Lin Sampelan.

Pantauan media ini, pendeta Saisap memulai kegiatan dengan peresmian gedung Gereja dengan membuka tirai papan nama gereja, dan juga membuka perdana pintu depan gereja dan pemotongan pita kantor dan kunsi stori jemaat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ibadah syukur. Dalam khotbahnya pendeta Saisap menegaskan acara kita hari ini adalah untuk menyenangkan kita semua yang datangnya dari Tuhan.

“Banyak selamat, biarlah rumah Tuhan ini bisa menjadi berkat bagi jemaat dan kita semua dalam memuji dan membesarkan nama Tuhan,” tutup Saisap. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *