Sukses Gelar Raker, Riedel Mongisidi Sebut Karang Taruna Malalayang Solid dan Siap Kerja

oleh -317 views

Manado, www.inspirasikawanua.com – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Malalayang menggelar Rapat Kerja (Raker) pada Senin (8/8/2022) di Best Western The Lagoon Hotel Manado.

Rapat Kerja tersebut dibuka secara langsung oleh Camat Malalayang Royke Kalalo dan dihadiri oleh sejumlah perangkat pemerintahan seperti Sekretaris Kecamatan Yusuf Kopitoy, para Lurah serta segenap pengurus Karang Taruna Kecamatan bersama dengan Ketua, Sekretaris dan Bendahara Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Malalayang.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 Wita ini, didahului dengan doa pembukaan, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang, Riedel Sanny Mongisidi dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersama rekan – rekan pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Malalayang bertekad untuk aktif terjun ke masyarakat untuk membantu pemerintah melalui berbagai program. “Kami (Pengurus Kecamatan) sudah turun ke sembilan Kelurahan untuk memantau jalanya Rapat Kerja Karang Taruna Kelurahan. Semua sudah menyiapkan program kerja terbaik sesuai dengan keunggulan masing – masing Kelurahan. Saat ini giliran Rapat Kerja ditingkat Kecamatan. Yang pasti kami solid seratus persen, siap bekerja dan siap bersinergi dengan pemerintah“, katanya.

Sementara itu, Camat Malalayang Royke Kalalo dalam sambutanya sebelum membuka kegiatan Rapat Kerja mengatakan bahwa Karang Taruna Kecamatan Malalayang harus terus aktif dan eksis dalam setiap programnya dan tentunya mendukung setiap program pemerintah. “Saya mengajak rekan – rekan Karang Taruna menjadi Karang Taruna Kecamatan yang hebat“, pungkasnya.

Kegiatan Rapat Kerja dipimpin langsung oleh Ketua Riedel Mongisidi, Wakil Ketua Allan Kawa dan Sekretaris Rizky Soetrisno.

Dan dihadiri puluhan peserta yang terdiri dari Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Ketua Sekretaris Bendahara Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Malalayang yang mengikuti dengan saksama kegiatan tersebut. (Maycle)

 993 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.