Camat Endru Palandung Sertijabkan 8 Hukum Tua Terpilih Sekecamatan Wori

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Camat Wori Endru Palandung  SE MSi, Senin (7/11/2022) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) 8 Hukum Tua terpilih periode 2022-2028 Sekecamatan Wori.

Kegiatan Sertijab 4 desa kepulauan dan 4 desa daratan di Kecamatan Wori itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serta penyerahan aset desa oleh penjabat Hukum Tua lama kepada Hukum Tua terpilih. Acara yang berlangsung di aula pertemuan umum kantor Camat Wori, dan disaksikan langsung oleh Camat Wori Endru Palandung, Sekcam Oktavianus Mayuntu, Danramil Wori Lettu Infantri Apun , Kapolsek Wori Ipda Nicky Winerungan SIK, perwakilan Kepala Puskesmas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Wori Endru Palandung SE MSi menjelaskan bahwa sebelumnya sudah dilakukan pelantikan Hukum Tua terpilih periode 2022-2028 oleh Bupati Minhasa Utara Joune Ganda di JG Center beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  Kapolda Sulut Kungker Ke Polres Minut, Ini Pesannya!

“Atas nama Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan mengucapkan banyak selamat kepada Hukum Tua yang terpilih. Bekerjalah dengan terus melakukan koordinasi dan kerjasama dengan perangkat desa, BPD serta samua yang terkait untuk mendukung setiap program yang akan dijalankan. Dan tetap harus ada kordinasi dengan pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten,” diingatkan Camat Endru kepada 8 Hukum Tua terpilih.

Camat juga berharap adanya dukungan dari masyarakat untuk menyukseskan setiap program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepeminpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung sehingga dapat terimplementasikan sampai ke desa.

“Ajang Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) sudah lewat, saatnya kita lakukan pembenahan untuk kepentingan dan kesejahteraan di desa. Saya harap tidak ada lagi perbedaan sehingga semua bisa bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi, ” beber Palandung.

Baca juga:  Komit Terhadap Penertiban Aset, Gubernur Olly Terima Penghargaan dari KPK

Lanjut, Camat juga mengajak para Hukum Tua melalui momentum HUT Kabupaten Minahasa Utara yang ke – 19 agar dapat mengoptimalkan lahan sekitar untuk memsukseskan program ‘Marijo Bakobong’ untuk mempersiapkan desa dalam mengahadapi inflasi pangan, dan untuk menuju kedaulatan pangan. (Josua)

Berikut nama – nama desa yang melaksanakan sertijab;

KECAMATAN WORI :

1. Desa Kima Bajo Hukum Tua terpilih Mocktar Mangansing.
2. Desa Nain Hukum Tua terpilih Muskun Hasyim.
3. Desa Kulu Hukum Tua terpilih Roby E Tobangen.
4. Desa Darunu Hukum Tua terpilih Ruddy Beetje Jakobus.
5. Desa Talawaan Atas Hukum Tua terpilih Feky Kasihidi.
6. Desa Mantehage I (Bango) Hukum Tua terpilih Sajowid Manopo.
7. Desa Mantehage II (TANGKASTI) Hukum Tua terpilih Wahjuddin Suhu.
8. Desa Mantehage III (TINONGKO) Hukum Tua terpilih Jopy Balaati.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *