Digagas Hukum Tua Ibrahim Mingkid, Pemdes Lansot Gelar Perlombaan Peringati HUT Minut Ke-19

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-19, pemerintah desa Lansot, Kecamatan Kema, dibawah pimpinan Hukum Tua terpilih periode 2022-2028, Ibrahim Mingkid SH menggagas juga menggelar berbagai jenis perlombaan di desa.

Kepada media ini Hukum Tua Ibrahim Mingkid SH mengatakan jika perlombaan ini untuk memeriahkan peringatan HUT Minut ke-19.

“Kami Pemerintah desa Lansot menggelar lomba bulu tangkis putra putri, tenis meja putra putri, dan catur putra, lomba kebersihan antar jaga, penataan kantor jaga, lomba lari 100 meter dewasa, remaja, dan anak-anak, juga lomba jalan sehat.

Baca juga:  Gubernur Olly Apresiasi Peran Kemanusiaan PMI dalam Masyarakat Sulut

Dengan perlombaan ini kiranya dapat lebih mempererat lagi tali persaudaraan antar masyarakat desa Lansot dan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Minut ke-19,” kata Mingkid.

Lanjut, Hukum Tua Mingkid berpesan dalam perlombaan di desa Lansot ini diharapkan agar dapat mengedepankan sportifitas, memupuk kebersamaan, dan menjunjung tinggi prestasi.
“Bagi para peserta selamat berlomba,” tutup Hukum Tua tiga periode itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *