Cabor Karate Kembali Sumbang Emas, Stefany Bella Mandey Berhasil Rajai Kelas Fighter Kumite -55 Kg Putri

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Tim Porprov 2022 Minut kembali ketambahan perolehan medali emas dari cabang olahraga beladiri Karate di hari terakhir kejuaraan.

Emas kali ini diraih oleh Stefany Bella Mandey  yang berlaga di kelas fighter Kumite perorangan putri kelas -55Kg. Kelas ini merupakan kelas yang disebut kelas ‘Neraka’ dimana seluruh atlet-atletnya mempunyai kecepatan dan teknik yang diatas rata-rata.

Dengan penuh perjuangan, dan berkat latihan juga kesiapan mental yang baik, akhirnya Stefany Mandey berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan bisa berdiri di podium juara saat menerima penyerahan medali emas.

Kepada media ini, atlet karate cantik asal desa Matungkas, Kecamatan Dimembe ini merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan, orang tua, dan tim pelatih sehingga ia bisa menjadi juara diajang Porprov 2022 di kelas Kumite perorangan putri kelas -55Kg.

Baca juga:  Wagub Kandouw Sampaikan Proficiat dan Harap MUI Sulut Terus Dukung Pembangunan Daerah

“Terimakasih kepada Tuhan Yesus, orang tua yang tesudah mensupport saya dalam latihan dan selalu mendukung saya dalam sega hal yang positif sehingga saya bisa berlatih dengan baik dan menjadi juara sekarang ini. Juga kepada para tim pelatih, terimakasih sudah melatih kami dengan sangat baik,” ucap gadis cantik anak dari Rully Mandey dan Yohana Rahanubun ini.

Sementara itu Ketua Forki Minut Lucky Kiolol mengaku sangat bangga dengan prestasi para atlet dan tim pelatih yang diraih tim Porprov Cabor Karate yang sudah berhasil menyumbangkan 3 emas, 2 perak, dan 3 perunggu dari 13 atlet yang berlaga dan berhasil menjadi juara 2 umum di Cabor Karate.

Baca juga:  SGR - NAP, Cabup dan Cawabup Nomor Satu di Minut

“Terimakasih kepada para atlet dan tim pelatih yang sudah berusaha sebaik mungkin, bertanding dengan penuh totalitas dan meraih hasil maksimal. Kedepan kita akan terus pertahankan dan tentunya akan kita tingkatkan,” tutup eks anggota DPRD Minut itu.

Sekedar diketahui di pertandingan hari terakhir, Sabtu (20/11/2022) tim Porprov Cabor Karate Minut masih meraih 4 medali di 4 kelas yang tersisa yaitu, 1 emas dari Stefany B Mandey kumite -55 kg Putri, 2 perak dari Marini S Lerah kumite -61 kg putri dan Rifail M Arsyad kumite -60 kg putra, dan 1 perunggu dari Kristian Walangitan kumite -67 kg putra. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *