Berlangsung Meriah, DKL Bersama Joutje Dengah Hadiri HUT Desa Tumaluntung Ke-366

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Denny Kamlon Lolong (DKL) bersama salah satu Tokoh Muda Minut Joutje Dengah yang juga sebagai ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Minut, Senin (12/12/2022) menghadiri perayaan HUT Wanua Tumaluntung Ke-366.

Dalam kesempatan tersebut, DKL sapaan akrab ketua DPRD Minut ini menyampaikan ucapan selamat hari  ulang tahun (HUT) Wanua Tumaluntung ke – 366.

“Selamat Hari Jadi yang ke-366 untuk Wanua Tumaluntung, dengan harapan desa Tumaluntung menjadi desa yang lebih maju dan mandiri,” ucap Delon.

Baca juga:  Meiki Onibala Resmi Nahkodai Kick Boxing Sulut, Targetkan Medali Emas di PON Mendatang

Ucapan yang sama juga datang dari tokoh muda Minut asal Desa Kaima Joutje Dengah.

Menurut Dengah desa Tumaluntung memiliki sumber daya alam yang sangat potensial untuk dikembangkan dan menjadi desa Wisata, dimana Tumaluntung memiliki air terjun yang indah, juga terdapat waruga atau makam leluhur yang saat ini telah dikembangkan sehingga menjadi objek wisata budaya.

“Diusianya yang ke-366, wanua Tumaluntung akan semakin maju dan berkembang serta dapat menjadi desa tujuan wisata kedepannya,” harap Dengah.

Ditambahkannya,  sebagai salah satu desa yang mendapatkan penghargaan dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif kategori desa wisata membuat pemerintah desa harus terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas, terutama dalam mempromosikan objek dan potensi wisata di desa Tumaluntung.

Baca juga:  Putra Terbaik Minut Denny Sompie Berpulang, Bupati VAP Sampaikan Duka Cita Mendalam

Turut hadir dalam HUT Desa Tumaluntung, Camat Kauditan Royke Rampengan, Hukum Tua Tumaluntung Richard Kamagi, BPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemerintah desa, Anggota DPRD Minut Antony Pusung, Ketua Panitia HUT Desa Tumaluntung Pdt Megi Ferni Maringka STh, bersama Wakil Ketua Fridel Vrisky Ratag SE dan Masyarakat Tumaluntung. (Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *