Dipimpin Langsung Anthony Pusung, DPD Perindo Minut Salurkan Bantuan Korban Bencana Di Desa Wori Dan Talawaan Atas

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Bencana alam yang terjadi di Kabupaten Minahasa Utara juga sangat memprihatinkan. Pasalnya terdapat sejumlah titik bencana tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Minut ini bisa dikatakan parah. Terdapat juga masyarakat yang menjadi korban terdampak bencana alam tersebut sehingga Minut ditetapkan sebagai kabupaten darurat bencana alam.

Berlandaskan aksi sosial kemanusiaan, dan peduli bencana Kabupaten Minut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia atau biasa disingkat Partai (Perindo) Kabupaten Minut, dibawah pimpinan Ketua DPD Perindo Minut Anthony Pusung, segera turun ke beberapa lokasi bencana alam di wilayah Kecamatan Wori tepatnya di desa Wori dan Talawaan Atas untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak bencana alam.

Baca juga:  Jelang Nataru, Ikut Diserahkan Camat Talawaan, Pemdes Patokaan Saluran BLT DD Tahap Akhir di Tahun 2023

Kepada media ini, Anthony Pusung menuturkan, jika bantuan yang diberikan berupa bantuan bahan pokok untuk korban terdampak bencana di desa Talawaan Atas dan Wori.

“Kami pengurus DPD Perindo Minut turut prihatin bagi masyarakat korban bencana alam di desa Wori dan Talawaan atas. Kiranya bantuan bahan pokok seperti, beras,minyak kelapa,air mineral, telur, dan mie instan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak bencana,” ujar Pusung.

Ditambahkannya, di wilayah Kabupaten Minut ada juga beberapa wilayah yang terdampak bencana alam selain di wilayah kecamatan Wori.

Baca juga:  Pra Natal Gacho Community Berlangsung Khusyuk dan Penuh Sukacita, Ini Harapan Ketua Debby Sineri

“Kami juga akan berupaya memberikan bantuan untuk titik lokasi bencana lain yang belum kami datangi,” tutup Politisi yang juga anggota DPRD Kabupaten Minut itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *