Kesigapan Pemprov Sulut Distribusikan Bantuan Logistik di Apresiasi Pendeta Jemaat GMIM Yarden Dendengan Dalam Manado

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – langkah cepat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang sigap memberikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di apresiasi sejumlah pihak, Jumat dini hari (27/1/2023). Salah satunya dari Pendeta Renata Ticonuwu.

Ia mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang telah menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji kepada jemaatnya.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas bantuan pemerintah provinsi Sulawesi Utara terutama gubernur dan wakil gubernur yang secepatnya mengantisipasi masalah atau problem yang dihadapi masyarakat,” kata Ketua Wilayah Manado Timur, Jemaat GMIM Yarden Dendengan Dalam saat wawancarai awak media di depan Lobby Kantor Gubernur Sulut.

Baca juga:  Gubernur Olly Hadiri Rapat Percepatan Penyerapan APBD Yang Di Pimpin Presiden Jokowi

Menurutnya, jemaat di daerah tersebut sangat membutuhkan uluran tangan seperti makanan.

“Jemaat saya semua membutuhkan makanan. Jadi kebutuhan yang kita lihat kebutahan primer yang paling utama bagaimana sekarang masyarakat ini yang lapar dari siang belum makan dapat makan. Ini sudah diberikan langsung untuk kami membawa ke jemaat kami khususnya makanan tersedia,” tuturnya.

Ia menambahkan, peran Pemprov Sulut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami melihat pemerintah provinsi itu begitu cepat mengantisipasi masalah yang terjadi,” tambahnya. (*MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *