Pemilihan Remaja Teladan GMIM Wilayah Maesa 2023 Digelar, Sebanyak 20 Peserta Dikarantinakan

oleh
Pemilihan Remaja Teladan 2023 wilayah Maesa.
Pemilihan Remaja Teladan 2023 wilayah Maesa.

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Pemilihan remaja teladan GMIM untuk wilayah Maesa 2023 resmi dibuka, Jumat (10/3/2022). Kegiatan dengan 20 peserta dari para remaja perwakilan 8 Jemaat di wilayah Maesa yang ada di wilayah Wori, Likbar dan Liksel tersebut menjalani karantina di Sutan Raja Hotel, Kalawat, Minut.

Pembukaan kegiatan pemilihan Remaja Teladan Wilayah Maesa tersebut diawali dengan ibadah bersama.

Kepada media ini, Ketua BPMW Maesa Pdt.Brian J Mailuhuw,S.Th melalui Ketua KPRW MAESA Pnt.Armando Maramis, S.IP mewakili Ketua Panitia Yoel Sompie menuturkan, jika pemilihan remaja teladan wilayah Maesa ini sengaja dilakukan karantina agar para calon remaja teladan dapat dibina, dididik,  dibekali, untuk menjadi remaja teladan yang berkualitas di wilayah Maesa. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 10-12 nanti.

Baca juga:  Sekdaprov Silangen Terima 37 Purna Praja IPDN Angkatan XXV

“Jika terpilih nanti, remaja teladan akan melayani di wilayah Maesa terlebih dalam komisi remaja wilayah Maesa terlebih jika ada program dari sinode terkait dengan remaja. Remaja teladan diharapkan bisa menjadi motor penggerak dan contoh anak yang takut akan tuhan untuk remaja-remaja yang ada di wilayah Maesa,” harap Maramis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris KPRW Maesa, Pnt.Kanisa Sasambe, Pnt.Adi Zakawerus GMIM BUKIT MORIA BATU, Pnt.Arlene Mamahit GMIM GETSEMANI WEROT, Pnt.Junitha Laoh GMIM HOSIANA PALAES, Pnt.Neltji Singale GMIM HERMON KULU, Pnt.Ivana Lohonauman GMIM EBENHAEZER LANTUNG, Pnt.Sandra Pansing GMIM BETHEL LANSA. (Josua)

Baca juga:  Dinas Pertanian Minut Salurkan 75 Ton Bibit Jagung Di 10 Kecamatan

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *