Pemkab Minut Gelar Jalan Sehat Awali Kegiatan Peringatan HUT RI Ke-78

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI yang ke-78 tahun, selasa 26 Juli 2023.

Olah raga pagi jalan sehat dipimpin Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda, SE. MAP. MM. MSi, bersama Ketua DPRD Minut Denny Lolong,S.Sos, Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK. SH. MH, Ketua Pengadilan Minut Juply Pansariang, SH. MH, KajariMinut Yohanes Priyadi, SH. MH, Sekertaris Daerah Ir Novly Wowiling, MSi, para Asisten, Para kepala Badan dan SKPD Minut, Direktur PDAM Ruland Maringka, ASN serta THL.

Baca juga:  Terus Berupaya Bangkitkan Gairah Pariwisata Sulut, Gubernur Olly Lobi Penerbangan Perdana Manado-Jepang

Dalam sambutan, Bupati Joune Ganda menyampaikan, Jalan sehat merupakan kegiatan dalam mengawali semua kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun.

” Mari kita sambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 78 tahun. Kita awali dengan jalan sehat bersama. Mari kita rayakan dengan semangat untuk meningkatkan tanggung jawab kita, pemberian diri kita, dalam mengabdi dan melayani masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, ” kata Bupati JG.

Kegiatan jalan sehat start dari lapangan Kantor Bupati Minut finis melewati jalan Soekarno dan finis di JG Centre dilanjutkan dengan senam zumba.

Baca juga:  Desa Nain Jadi Tuan Rumah Rakor TP PKK Kecamatan Wori

Pelaksana kegiatan dalam rangka HUT RI diketuai oleh Asisten I Minut Umbase Mayuntu, S. Sos. M. Si dan sekertaris Kepala Damkar Minut Usman, S. Sos. MM. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *