Persiba Siap Hadapi Tuan Rumah Sulut United, Nil Maizar Targetkan Tiga Poin

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 grup 4 akan kembali bergulir. Salah satu pertandingan akan berlangsung antara Sulut United menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Klabat Manado, pada Sabtu (4/11/2023) pukul 15.00 wita besok.

Kepada wartawan, Pelatih Kepala Persiba Nil Maizar mengatakan anak asuhnya siap menghadapi tim tuan rumah dan menargetkan bisa mencuri poin.

“Kami bersyukur tidak ada pemain yang mengalami cidera dan tidak ada yang akumulasi kartu. Karena itu kami siap bertarung untuk bisa curi poin di stadion Klabat,” terang Nil Maizar saat konferensi pers usai latihan sehari menjelang pertandingan.

Baca juga:  Polda Sulut Gelar Deklarasi Pilkada Damai, VAP-HR Calon Yang Kompak Hadir Bersama

Mantan pelatih timnas ini juga mengungkapkan bahwa pemain asing yang baru di rekrut belum bisa diturunkan, sementara pemain lokal yang baru bergabung siap dimainkan.

“Pemain asing belum bisa kita bawa untuk dimainkan karena terbentur masalah administrasi, namun 2 pemain lokal baru siap main. Kami target menang, dan mudah-mudahan kita bisa meraup tiga poin,” jelasnya.

Ketika ditanyakan terkait pemain tuan rumah yang harus diwaspadai, Nil Maizar mengakui kemampuan beberapa pemain. Namun dirinya menolak untuk menyebutkan nama pemain.

“Pemain Sulut United banyak yang bagus-bagus, tapi saya merahasiakannya karena menyangkut strategi,” tandasnya. (Jojo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *