Lolos DCT Legislatif Minut Dari PDIP Nomor Urut 2, Moses Corneles Yakin Kembali Wakili Aspirasi Rakyat Dapil 3

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Nama Drs Moses Corneles akhirnya kembali masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota legislatif Minahasa Utara dari partai PDI Perjuangan nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori.

Kembali masuknya Moses Corneles dalam line up Caleg PDI Perjuangan nomor urut 2 kian menambah peluang PDIP mendulang kursi lebih di Dapil 3.

Pasalnya Caleg yang pernah 3 periode menduduki gedung Tumatenden Kabupaten Minut ini masih memiliki pemilih militan dan masih banyak disukai masyarakat pesisir. Dengan terus menjaga Konstituennya Moses Corneles berpeluang besar kembali ke gedung Tumatenden yaitu DPRD Kabupaten Minut untuk ke 4 kalinya.

Baca juga:  Hadiri Rakernas Dekranas 2019 Dan Pameran Kriyanusa, Dekranasda Sulut Tampilkan Produk Kerajinan Unggulan

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena saat ini telah kembali ditetapkan sebagai calon anggota legislatif Dapil 3 Minut. Ini merupakan amanah yang diberikan partai agar saya dapat kembali berjuang bersama memenangkan hati masyarakat pesisir dan mewujudkan misi partai untuk memenangkan PDIP di Pemilu 2024 mendatang,” tegas Moses Corneles dengan penuh keyakinan.

Ditambahkan Moses, dirinya memiliki harapan yang sangat besar dan yakin dirinya akan kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat pesisir dan Kepulauan agar lebih sejahtera lagi. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *