Desa Nain Jadi Tuan Rumah Rakor TP PKK Kecamatan Wori

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kecamatan Wori kembali menggelar Rapat kordinasi (Rakor) bersama seluruh pengurus kecamatan, yang dipusatkan di desa Nain, Senin (6/11/2023).

Rakor TP PKK Kecamatan Wori tersebut dibuka dengan doa ucapan selamat datang  Sekretaris TP PKK Kecamatan Wori Evalin Kahimpong.

Ketua TP PKK Kecamatan Wori Ny. Merry Palandung Salfischberger yang didampingi Sekretaris Evalin Kahimpong dan Bendahara Yenni Minaty Soleman menuturkan, jika dirinya berterimakasih kepada tuan rumah dalam hal ini TP. PKK desa Nain dibawah komando Ketua Rismawati Ladjolo yang sudah menyambut baik kedatangan kami untuk melakukan Rapat Koordinasi TP PKK se-Kecamatan Wori.

Baca juga:  Hukum Tua Tambun Godfried Tatika Salurkan Langsung BLT DD Bulan November

“Saya sangat berterimakasih untuk TP. PKK tuan rumah desa Nain atas semua persiapannya agar Rakor TP PKK se-Kecamatan kita kali ini bisa terlaksana, saya juga melihat antusias ibu-ibu sehingga pertemuan kita ini jadi ramai. Semoga apa yang kita bahas ini dapat langsung dilakukan ibu-ibu PKK di tempatnya masing-masing,” harap Merry.

Sementara itu dalam Rakor tersebut, sesuai pantauan media ini paling banyak dibahas yaitu terkait pendataan tanaman dari setiap pekarangan rumah warga terkait jenis tanaman apa yang ditanami dan itu di isi dalam formulir yang telah disediakan pengurus TP. PKK Kecamatan Wori dan akan dikumpulkan dalam waktu dekat ini.

Baca juga:  Didampingi OD-SK, Puan Tutup Ajang Promosi Potensi Daerah "Discover North Sulawesi"

Sekedar diketahui untuk kegiatan Rakor TP. PKK nanti setelah desa Nain akan digelar di desa Kima bajo dan menurut penyampaian Ketua TP. PKK Kecamatan Wori, itu merupakan pertemuan terakhir di tahun 2023 dan setelahnya nanti bertemu lagi di tahun 2024 di bulan Januari. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *