Ini Target Bupati JG Untuk PUD Klabat Yang Baru, Tak Capai Akan Dievaluasi

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Bupati Minahasa Utara  Joune Ganda SE MAP MM MSi diwakili Sekertaris Daerah Ir Novly Wowiling beberapa waktu lalu baru melantik jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat yang baru

Diketahui, pelaksana tugas Direktur Utama (Dirut) dipercayakan kepada Pricilia Frederik.

Keputusan Bupati terkait pelantikan jajaran direksi PUD Klabat, adalah  guna menindaklanjuti hasil panitia seleksi yang diselenggarakan akhir tahun 2023.

Dimana, pengambilan sumpah janji jabatan dan Pelantikan juga dilakukan pada jabatan Direktur Keuangan yang dipercayakan kepada Lidya Katuuk dan Direktur Operasional dijabat Fredy Forman Ratumbanua serta Felda C. Maramis menjabat Direktur Umum dan SDM.

Baca juga:  Jelang 9 Desember, KPU Minut Bekali 3.332 KPPS

Kepada media ini usai melaunching aplikasi E-Kinerja di pendopo kantor Bupati Minut, Rabu (17/1/2024), Bupati JG mengucapkan selamat kepada Direksi PUD Klabat yang baru sembari menyampaikan target PUD Klabat kedepannya.

“Saya pertama mengucapkan selamat bekerja kepada Direksi PUD Klabat yang baru. Dan ingat bahwa saat ini kita selalu melakukan evaluasi, kita akan terus melakukan pemantauan evaluasi kinerja terhadap PUD Klabat. Oleh karenanya saya selalu juga menyampaikan pada beberapa waktu yang lalu saat melakukan tes, saya ingatkan bahwa saya menuntut kinerja, saya menuntut hasil optimalisasi dari pengelolaan,” kata Bupati.

Baca juga:  Rektor Ellen Kumaat Hadiri Puncak Dies Natalis Ke - 58 Fakultas Teknik Unsrat

Lanjut Bupati, “PUD Klabat harus mampu memberikan dan menyumbangkan PAD yang besar bagi pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan itu menjadi target bagi pemimpin yang baru jika tidak selalu ada Evaluasi,” tegas Bupati JG. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *