Masyarakat Wori Kampung Ilo-Ilo Perum Depsos Tuntut Janji Bupati JG, Jalan Yang di Ukur Sendiri Bertahun-tahun Lalu Tak Kunjung Dibuat

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Wah kritikan pedas datang dari masyarakat desa Wori, kampung ilo-ilo jaga 14, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara. Menurut masyarakat, mereka merupakan pendukung Bupati Joune Ganda pada Pilkada 2019 yang lalu dan hanya merasakan janji manis dari sang Bupati.

Menurut masyarakat yang diwakili ibu Ella Assagaf, warga jaga 14 bercerita tentang janji Bupati JG yang saat ini sedang mencari dukungan suara dan datang ke ilo-ilo Perum Depsos desa Wori, dan dengan janji akan membuat jalan di jaga 14.

“Saya masih ingat saat itu, Bapak Joune Ganda datang dengan mobil hitam, dengan celana jins, datang mengukur sendiri jalan disini dan kami sudah sangat gembira. Kala itu bapak berjanji akan membangun jalan tersebut jika mendapatkan dukungan masyarakat disini. Tapi sayang saat bapak jadi Bupati sampai saat ini kami tidak pernah lagi melihat langsung muka bapak. Paling banyak kami melihat hanya dari baliho di jalan-jalan,” keluh ibu Ella yang di amini masyarakat yang lain saat bercerita kepada media ini.

Baca juga:  162 KPM Desa Nain Terima Penyaluran BLT Dandes Tahap I

“Saat belum jadi bapak pe janji seperti madu manis sekali, tapi disaat jadi sampai sekarang nda pernah dapa lia bapak pe muka datang ulang di sini. Kalo bapak sibuk nda dapa datang nda apa-apa, tapi setidaknya janji bapak tentang jalan yang¬† dulu bapak Bupati ukur di ilo-ilo bekeng akang,” tambah Ibu Desy Tatimu.

Sementara itu Lasut Caroles Tokoh Pemuda Wori berharap Bupati Joune Ganda SE MAP MM MSi agar bisa mendengar suara rakyat.

“Saya berharap Bupati JG dapat menepati janjinya untuk masyarakat. Sebab masyarakat hanya butuh bukti bukan janji. Mengingat mereka juga adalah pendukung dan pemilih Bupati jG saat Pilkada 2019 lalu. Saya berharap Bupati dapat mendengar terkait keluhan masyarakat ini,” tutup Lasut. (Josua)

Loading