Puncak Peringatan HPN 2024, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas dari PWI Pusat

oleh

Jakarta, www.inspirasikawanua.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey menerima penghargaan Pena Emas, dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional 2024 yang dilaksanakan di Ecovention Ancol Jakarta, Selasa (20/2024).

Penghargaan Pena Emas tersebut diserahkan oleh Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun kepada Gubernur Olly, disaksikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

 

Ketua PWI Pusat menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas kontribusi yang sudah diberikan bagi seluruh insan pers baik di pusat maupun daerah.

“Gubernur Olly Dondokambey telah menginisiasi pembangunan kembali kantor PWI Sulawesi Utara yang terbakar. Kantornya sudah diresmikan. Sekali lagi terimakasih Pak Gubernur,” ujar Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun.

Baca juga:  Desk Pemkot Manado Ungkap AA-RS Unggul 36,90 Persen, PAHAM 27,86 Persen

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada semua yang menerima penghargaan Anugerah Tertinggi Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, termasuk Gubernur Olly.

Gubernur Olly Dondokambey yang telah menerima Anugerah tertinggi Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua MPR RI Bambang Sesatyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, serta Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (Maycle)

Loading