Jadi ‘Kuda Hitam’ di Kubu Golkar, Reynald Tuwaidan Buktikan Raih Suara Terbanyak Melengang Mulus ke Gedung Cengkeh

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Reynald Tuwaidan pengusaha muda asal Minut ternyata tidak main-main dalam memenangkan partai Golkar di Dapil Minut Bitung.

Terbukti dalam Perhitungan sementara sesuai data partai Golkar untuk dapil Minut Bitung memperlihatkan angka yang sangat fantastis.

Pasalnya, Partai dengan lambang pohon Beringin ini, diperkirakan meraih 41.000 suara

Untuk posisi teratas ditempati Wajah Baru yakni Reynald Tuwaidan dengan jumlah dukungan sementara kurang lebih 15.165. sementara di tempat kedua ada nama incumbent Cindy Wurangian yang mendapat 13.121 dukungan. Sedangkan untuk posisi tiga ada mantan Wakil Bupati Minut Yoppy Lengkong dengan dukungan 4.236.

Baca juga:  Bupati JG dan Ketua Dewan Delon, Tinjau Pembangunan Marriott Hotel di Likbar

Di belakangnya ada Andika Baramuli dengan 4.007 pendukung. Selanjutnya, ada suara kurang lebih 3.136 dari Caleg lainnya. Sedangkan, suara partai di perkiraan tercatat ada 1.820an. Dengan Total Keseluruhan 87% data yang masuk.

Berdasarkan hal tersebut sudah dipastikan Reynald Tuwaidan dapat melengang mulus ke gedung cengkeh.

Lalu, mengacu pada data sementara ini, banyak masyarakat menyebutkan jika keputusan Partai Golkar merekrut Reynald Tuwaidan merupakan keputusan yang sangat tepat.

Bahkan, ada yang menyebutkan kehadiran Caleg nomor urut 5 ini bagaikan kuda hitam bagi Partai Golkar.

Baca juga:  7 Mahasiswa Unsrat Ikut KKN Kebangsaan di Palangkaraya Kalteng

Bukan tanpa alasan, perolehan suara sementara saat ini disebut-sebut menjadi bukti nyata bahwa politisi muda berdarah Minawerot dan Likupang ini telah menjadi Sniper Baru partai pengusung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

Ke depan, bukan tidak mungkin politisi yang dikenal low profile ini bakal masuk bursa calon kepala daerah. (Josua)

Loading