Berita Permintaan Warga Disebut Pembohongan Publik, Seperti Tak Memihak Masyarakat Bupati JG Pertanyaan Warga Yang Keluhkan Hal Baik di Desa Bantik

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Waduh peryataan yang sangat disayangkan keluar dari mulut seorang Bupati terpelajar Yakni Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE MAP MM MSi.

Bupati segudang penghargaan ini malah menyatakan jika pemberitaan media www.inspirasikawanua.com, tentang warga Bantik yang meminta Bupati JG sapaan Bupati terhormat Minut ini agar kiranya saat menempatkan penjabat Hukum Tua di desa Bantik nanti, dapat menempat penjabat Hukum Tua dengan Track Record yang baik, adalah pembohongan publik.

Seperti permintaan salah satu Tokoh Pemuda desa Bantik Risky Dotulong. Dia berharap agar pejabat Hukum Tua nanti di desa Bantik yang berlatar belakang yang baik. “Jangan nanti ‘Pencuri Diganti Perampok’,” ungkap Risky.

Baca juga:  Wagub Steven Kandouw Buka Puasa Bersama Warga Bitung

Atas hal tersebut dan kepada sejumlah awak media di kantor Bupati Minut, JG membuat pernyataan jika pemberitaan media ini adalah pembohongan publik dan menyebutkan permintaan pembayaran.

Saat Dikonfirmasi media ini lewat pesan WhatsApp, JG malah mempertanyakan terkait sumber yang tidak wajar untuk dipublikasikan, dan beberapa pertanyaan dan pernyataan mengejutkan.

Tokoh pemuda Bantik yang menyampaikan keluhan dan permintaan dipertanyakan, bahkan menyebutkan asal asal. Sementara wartawan media ini dikatakan melakukan pembohongan publik dan asal bunyi.

“Wajar nda sumber nya ? Utk di publikasikan ? ujar JG

Baca juga:  Gubernur Olly Minta Dana Desa Di Periksa Dan Jangan Di Politisir

“Apakah memang tokoh masyarakat ?,” tanya JG.

“Ato asal asal ?,” sambutannya

“Dan minta bayar kita ada bukti !,” tulis JG

“Tidak klarifikasi,” lanjutnya.

“Media utama saja klarifikasi dan mereka lgs merubah stelah klarifilasi kalo ini berarti jurnalis asal bunyi dulu,” tulis JG lewat pesan WhatsApp saat dikonfirmasi media ini.

Atas pernyataan JG ini, masyarakat juga sudah bisa menilai sosok seorang Bupati Minut sebenarnya seperti apa. (Josua)

Loading