Buntut Peryataan Pembohongan Publik, Tokoh Pemuda Talawaan Bantik Tantang Bupati JG, Ini Isi Tantangannya!!

oleh
Bupati Joune Ganda, (disamping) Tokoh Pemuda Talawaan Bantik Risky Dotulong SH yang tidak diakui Bupati JG.
Bupati Joune Ganda, (disamping) Tokoh Pemuda Talawaan Bantik Risky Dotulong SH yang tidak diakui Bupati JG.

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Buntut dari pernyataan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE MAP MM MSi, tentang berita Permintaan warga desa Talawaan Bantik,  jika menempatkan penjabat Hukum Tua, masyarakat meminta agar menempatkan yang mempunyai track record yang baik, malah dibilang pembohongan publik, bahkan mempertanyakan masyarakat yang membawa aspirasi warga yang lain bukan tokoh masyarakat dan dipertanyakan jika asal-asalan.

Atas hal tersebut masyarakat Bantik dalam hal ini salah seorang Tokoh Pemuda desa Talawaan Bantik Risky Dotulong SH memberikan tantangan terbuka kepada Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE MAP MM MSi terkait penempatan penjabat Hukum Tua di desa Talawaan Bantik.

Baca juga:  SMP 3 Airmadidi Sukses Raih Juara II Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP Se Minut

“Sebenarnya kami juga bingung barometer terkait ketokohan itu seperti apa, yang diinginkan Bupati. Tetapi kalau bapak Bupati ingin menguji ketokohan kami, silakan bapak Bupati tempatkan PLT Hukum Tua di desa Talawaan Bantik yang punya track record tidak baik.

Dengan demikian bapak Bupati pasti melihat ketokohan kami di desa Talawaan Bantik ini. Kami masyarakat dan tokoh pemuda, kami menantang bapak Bupati Joune Ganda, kalo bapak Bupati ingin melihat ketokohan kami silahkan tempatkan Hukum Tua yang pernah TGR dan punya track record tidak baik di desa kami dan kami menunggu itu,” tegas tokoh pemuda Talawaan Bantik yang tidak diakui Bupati JG ini. (Josua)

Loading