Gaung Iven Internasional Sekelas UCLG ASPAC Executive Bureau Meeting dan LTF 2024 di Likupang Sedikit Terdengar dan Kurang Promosi, Ada Apa???

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Kabupaten Minahasa Utara, dalam waktu dekat ini tepatnya di bulan April 23-25 akan menghadapi Ivent Internasional Sekelas UCLG ASPAC Executive Bureau Meeting yang dirangkaikan dengan Likupang Tourism Festival (LTF).

Namun event ini dinilai kurang terdengar gaungnya, tidak seperti pelaksanaan LTF di tahun sebelumnya walaupun masih berskala Nasional tapi dapat dipromosikan hingga ke Jakarta.

Dan berdasarkan informasi dan narasumber yang minta namanya agar tidak dipublis menuturkan jika memang untuk event besar sekelas UCLG ASPAC Executive Bureau Meeting dirangkaikan dengan Likupang Tourism Festival (LTF) tahun 2024 di Kabupaten Minut ini sangat minim anggaran.

Baca juga:  Walaupun Hujan, SGR Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Di 4 Desa Pulau Mantehage Naik Motor

“Yah, mari kita berharap bersama agar walaupun dengan anggaran terbatas event ini bisa digelar dan selesai dengan baik,” harap Sumber.

Atas hal ini Kepala dinas Pariwisata Minahasa Utara dinilai seakan tak mampu mempromosikan Ivent UCLG ASPAC dan LTF di tahun ini.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pariwisata Minahasa Utara Femmy Pangkerego seperti tidak ingin komentar lebih.

“Yah tahun ini untuk event UCLG ASPAC Executive Bureau Meeting dan LTF 2024 memang kami hanya mempromosikannya di daerah. Kami dari Dinas Pariwisata sendiri tetap optimis event ini akan sukses digelar,” tutup Pangkerego. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *