Pemdes Bulo Kembali Sukses Salurkan BLT DD, Kali Ini Tahap Dua 2024 Untuk 20 KPM

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Pemerintah desa (Pemdes) Bulo, Kecamatan Wori, Kabupaten Minut, kembali sukses menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD). Kali ini  tahap ke dua untuk bulan April, Mei, Juni, tahun 2024.

Dalam penyerahan BLT DD ini, diserahkan langsung Hukum Tua Bulo Iferpendi Malinggato kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima BLT DD di desa Bulo saat ini.

Kumtua yang didampingi Sekretaris desa Allen Sambalao mengatakan jika BLT DD ini merupakan program pemerintah pusat guna membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan layak.

Baca juga:  Senin Besok, VAP Dipastikan Mendaftar Cagub Di DPW Nasdem Sulut

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang desa Bulo. Dan diharapkan juga agar masyarakat dapat terus bekerja bersama pemerintah dalam membangun desa tercinta kita yaitu desa Bulo. Jadi kalo ada kegiatan desa atau paling tidak dapat membersihkan lingkungan rumah masing-masing untuk kebersihan desa tentunya,” harap Kumtua.

Kumtua, juga menjelaskan untuk BLT DD ini, masing-masing KPM kembali menerima Rp 900.000 dengan rincian setiap bulan Rp 300.000. jadi selama bulan April, Mei, Juni dengan total total Rp 900.000.

“Besar harapan kami kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima dan semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli bahan pokok,” imbuh Kumtua.

Baca juga:  Hebat! Tim Volly Tatelu Boyong Juara Di Dua Ivent Sekaligus

Lanjut dikatakan Kumtua, BLT DD untuk tahap selanjutnya, setelah laporan tahap ini dilaporkan maka dana untuk BLT DD tahap selanjutnya akan kembali dicairkan dan disalurkan. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *