Unsrat Tuan Rumah Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional 2024

oleh
oleh
Manado, www.inspirasikawanua.com – Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional 2024 yang diselenggarakan di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado telah dimulai, Senin (1/7/2024) malam.
Pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan “Tetengkoren” secara bersamaan oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dr. Kartika Devi Tanos MARS, serta Pimpinan Perguruan Tinggi lainnya.
Rektor Unsrat, Prof. Berty Sompie dalam sambutannya mengatakan bahwa selaku pelaksana kegiatan, siap menjadi tuan rumah yang baik dan sangat mendukung suksesnya lomba ini.
“Kampus Universitas Sam Ratulangi dengan moto “Sitou Timou Tumou Tou” yang artinya, “Manusia Hidup Untuk Memanusiakan Manusia Lain”. ujar Rektor Unsrat
Rektor berharap, ajang kompetisi ini bukan hanya akan menghasilkan pemenang kompetisi.
“Lomba ini juga menjadi arena untuk saling berbagi ilmu seni paduan suara,” katanya.
Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dr. Kartika Devi Tanos MARS  mengatakan sebagai generasi muda, kalian adalah harapan dan masa depan bangsa.
“Kita membutuhkan semangat dan inovasi dari pemuda-pemudi yang kreatif, berdaya saing dan berjiwa besar,” ucap dr. Devi sebutan akrabnya.
Gubernur juga mengajak kita untuk terus mengembangkan diri.
“Mari kita jadikan momentum ini, untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Indonesia,” tutupnya.
Diketahui, lomba ini diikuti sebanyak 29 Perguruan Tinggi yang berasal dari seluruh Indonesia. (Sheva)

Loading

Baca juga:  Jalan Sehat Pembukaan HRG Gmim Bukit Sion Tumaluntung, Kolom 9 Tampil Kompak Jadi Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *