Wagub Steven Kandouw Lantik Abdul Nazarudin Maloho sebagai Penjabat Sekdakab Bolmut

oleh
oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandouw melantik Abdul Nazarudin Maloho, sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (5/7/2024) malam di ruang rapat CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel, Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Sulawesi Utara Fransiscus E. Manumpil, Pj Bupati Bolmut, Ketua DPRD Bolmut, jajaran pejabat di Pemkab Bolmut.

Dalam kesempatan tersebut, Steven Kandouw menyampaikan pesan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh integritas.

Baca juga:  Sambangi Mapolda, Ishak Tambani Bersama Puluhan Ormas dan LSM di Sulut Nyatakan Sikap Peristiwa di Weda

“Dukung tugas pejabat Bupati, hingga boleh sampai pada APBD 2025,” ucap Wagub Steven Kandouw.

Wagub mengatakan dari laporan sementara yang didapat, saat ini sedang mengevaluasi APBD KAbupaten Bolmut. “Dan APBD ini so far so good bagus-bagus. Tekad dengan niat ikhtiar ke arah yang baik pasti diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wagub Steven Kandouw mengungkapkan wilayah Kabupaten Bolmut merupakan pintu gerbang kita dengan provinsi yang lain akan sangat kontras bila dibanding-bandingkan orang Sulawesi Utara dengan Provinsi Gorontalo.

“Dengan keberadaan saat ini. harus perlu kerja ekstra, perhatian ekstra dan tentu saja kekompakan,” ujarnya.

Baca juga:  Gelar Reses, DMR Serap Aspirasi Masyarakat Wori

Kandouw berharap, dengan pelantikan ini dapat berlanjut dengan baik sampai akhir tugas hingga Bupati baru dilantik. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *