Ketua LSP Pers Indonesia Hence Mandagie, Pulang Kampung, Teryata Ini Tujuannya!!

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com 07/06/2024 — Ketua Lembaga Sertifikasi Pers Indonesia (LSP), Hence Mandagie, kembali ke kampung halamannya di Manado dengan tujuan mempererat hubungan dan sinergi dengan komunitas pers di wilayah Sulawesi Utara.

Kunjungan ini mencakup pertemuan dengan wartawan dari Minahasa, Minahasa Utara, Bitung, dan Kotamobagu, yang merupakan bagian dari upayanya untuk mendukung profesionalisme dan kesejahteraan para insan pers.

Di Novotel Hotel, Mandagie disambut hangat oleh Ketua Profesional Wartawan Minahasa Utara (Prowm), Juent Myahard. Pertemuan ini berlangsung penuh keakraban selama tiga jam, menggambarkan hubungan baik yang telah lama terjalin antara Prowm dan LSP.

Dalam suasana penuh nostalgia, keduanya berbagi pandangan dan program kerja yang bertujuan memperkuat kolaborasi serta memperluas dukungan bagi wartawan di daerah tersebut.

Baca juga:  Kapolres Bambang Yudi Wibowo Berbagi Kasih Di Ibadah Pra Natal Polres Minut

Didampingi oleh Bendahara Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sulawesi Utara, Zulkifli Liputo, Mandagie menekankan pentingnya sinergi antara LSP dan Prowm.

Diskusi mereka meliputi berbagai rencana strategis untuk memajukan dunia jurnalistik di Sulawesi Utara, dengan fokus pada pelatihan dan peningkatan kapasitas para wartawan.

Ini adalah kesempatan emas untuk kembali ke kampung halaman dan berdiskusi dengan teman-teman wartawan yang selalu berdedikasi dalam menyajikan berita yang objektif dan berimbang. Kami berharap melalui pertemuan ini, sinergi antara LSP dan Prowm dapat semakin kuat dan bermanfaat bagi semua pihak,” ujar Hence Mandagie

Baca juga:  Pemdes Batu Kembali Sukses Salurkan BLT Tahap III Untuk 33 KPM

Ke depan, LSP, SPRI, dan Prowm berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan dan program pelatihan guna memastikan standar profesionalisme yang tinggi di kalangan pers.

Pertemuan ini diharapkan menjadi landasan yang kokoh bagi kerjasama yang lebih solid dan berkelanjutan, memajukan dunia jurnalistik di Sulawesi Utara.

Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI), yang didirikan pada tahun 1999 oleh tokoh-tokoh penting seperti Lexy Rumengan dan Johny Tumimomor, telah lama menjadi pelindung dan pendukung kepentingan pers di Indonesia. Dengan semangat kebersamaan dan nostalgia, kunjungan Hence Mandagie ini menjadi momentum penting untuk memperkuat jaringan pers di tanah air, khususnya di Sulawesi Utara. (**)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *