Olly Dondokambey Lantik 65 Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Pemprov Sulut

oleh -
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengambil sumpah/jabatan pejabat eselon 3 dan 4 di jajaran Pemprov Sulut

Inspirasikawanua.com – Manado, “Kase tunjung itu karja bagus, supaya bole dapa promosi noh, deng musti tau leh ini jabatan eselon III deng IV jadi ujung tombak pemerintah”.

Sebanyak 65 pejabat struktural eselon III dan IV dilantik oleh gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang di dampingi Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen untuk menduduki jabatan yang baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.

Sebelum dilantik, terlebih dahulu dilakukan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan para Pejabat Administrator Dan Pengawas di lingkungan Pemprov Sulut.

Dalam sambutannya, Olly Dondokambey mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini yang bisa mendukung program pemerintah.

“Untuk meningkatkan kinerja organisasi, maka dilakukan penyegaran birokrat dalam rangka memaksimalkan perubahan yang terjadi di Sulawesi Utara. Ujung tombak pemerintahan, ada di pundak eselon 3 dan 4, sehingga menjadi harapan besar kedepan di era globalisasi,” kata Olly Dondokambey.

Foto bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan para pejabat Eselon 2 dengan para pejabat eselon 3 dan 4 yang baru di lantik

Dondokambey menambahkan, “Bila memegang teguh sumpah dan janji, pasti tidak akan ada hambatan dalam melaksanakan tugas yang di emban. Makanya perlu untuk memperlihatkan kinerja yang baik agar bisa mendapatkan penghargaan berupa promosi,” tutupnya. (Maycle Soputan)

 1,312 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *