Command Center Pemprov Sulut Siap Di Launching

oleh -
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw saat meninjau kesiapan penyelesaian proyek Command Center Pemprov Sulut pada Kamis (13/12/2018) siang

Inspirasikawanua.com – Pemprov Sulut, Jelang launching Command Center Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw meninjau langsung kesiapan dari lokasi serta peralatan penunjang yang ada di Command Center tersebut pada Kamis (13/12) siang.

Dondokambey mengaku puas terhadap perkembangan pembangunan Command Center yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo dengan anggaran kurang lebih Rp. 9,6 Miliar.

“Perkembangan pembangunan sangat baik, hanya membutuhkan penyelesaian. Dan Dinas Kominfo agar segera tuntaskan pekerjaan sehingga secepatnya alat peraga yang sangat membantu kinerja satuan perangkat daerah,” kata Dondokambey saat ditanya wartawan.

 

Menurut Dondokambey, Command Center berfungsi untuk menyatukan semua ASN.

“Melalui Command Center ini, Gubernur dan Wakil Gubernur bisa memonitor langsung segala kegiatan yang dilakukan oleh perangkat daerah karena kita tau SKPD ada dimana-mana,” tambahnya.

Dondokambey menambahkan, dengan memiliki Command Center akam memberikan keuntungan bagi masyarakat Sulut dan akan membuat konektivas dengan semua pemerintah Kabupaten Kota.

“Untuk sinergitas dalam penyusunan anggaran, perlu terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah kabupaten/kota sehingga bisa berjalan sesuai dengan harapan Presiden Jokowi,” pungkasnya.

Sekretaris Daerah Prov Sulut Edwin Silangen bersama sejumlah pejabat eselon II, staf ahli, dan staf khusus dilingkup Pemprov Sulut turut mendampingi memantau Command Center. (Maycle Soputan)

 1,112 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *