Manumpil Gantikan Kaitjily Jabat Plt Kepala DPMPTSP

oleh

Inspirasikawanua.com – Pemprov Sulut, Pergeseran jabatan dalam lingkup Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, diserahterimakan dari pejabat lama Henry Kaitjily kepada pejabat yang baru Frangky Manumpil.

Sertijab dipimpin oleh Assisten III Setdaprov Sulut Presno Hadi, untuk menindaklanjuti Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Nomor: 821.2/BKD/SK/12/2019 dan dilaksanakan di Kantor DPMPTSP Sulut, Kamis (28/3/2019) sore.

Presno Hadi mengatakan bahwa pergeseran jabatan adalah hal yang biasa sebagai PNS.

“Pergeseran dalam sebuah jabatan di jajaran pemerintahan adalah merupakan hal yang biasa karena jabatan itu amanah. Dan Gubenur selalu meminta untuk memaksimalkan kinerja,” katanya.

Baca juga:  Wagub Kandouw Canangkan Rangkaian Kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT Ke-58 Provinsi Sulut

Presno Hadi juga kembali mengingatkan tentang empat pesan yang selalu ditekankan oleh Gubernur Sulut.

“Empat hal ini yakni loyalitas, dedikasi, berkorban dan prestasi harus selalu diingat dan dilaksanakan sebagai PNS dilingkup pemprov sulut,” ungkapnya.

Presno Hadi juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian Hendry Kaitjily yang telah bekerja selama 1,8 tahun.

“Terimakasih buat pak Hendry, dan buat pejabat yang baru harus lebih bagus dari yang sudah dikerjakan sehingga menjadi tantangan baru yang harus dihadapi. Lewat pergantian ini juga, tidak boleh berpengaruh terhadap pelayanan khususnya investasi,” ucap Presno Hadi.

Sementara itu, Manumpil mengatakan bahwa sebagai abdi negara harus selalu siap melaksanakan tugas melayani kepentingan publik.

Baca juga:  167 Warga Kawanua Di Wamena Segera "Pulkam", Wagub Kandouw Bersyukur Warga Sulut Aman, Sehat Dan Tentram

“Kita harus menerima apa yang sudah diputuskan oleh pimpinan. Sebagai birokrat akan selalu siap ditempatkan dimana saja. Tentuya tugas ini kita akan dilaksanakan dengan maksimal demi menuju sulut hebat kedepan. Ada kerja, ada tanggungjawab,” pungkasnya. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *