Gubernur Olly Resmi Launching BFC Sulut United

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Skuat Bogor FC Sulut United secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat penggemar sepakbola di Sulawesi Utara oleh Gubernur Olly Dondokambey dalam Launching yang dilakukan di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (1/7/2019) siang.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk entertain tersebut, satu persatu anggota tim dari pemain hingga pelatih diperkenalkan sekaligus meluncurkan jersey (seragam pertandingan) yang akan digunakan untuk berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia 2019.

Gubernur Olly menyatakan kebanggaannya terhadap tim BFC Sulut United, yang diharapkan bisa mengembalikan pamor sepakbola Sulut di kancah persepakbolaan Indonesia.

“Kehadiran tim sepakbola Bogor FC yang nantinya akan bertransformasi menjadi Sulut United di Sulawesi Utara dapat kembali mengembalikan gairah generasi muda yang ada untuk lebih giat berlatih sehingga bisa menghasilkan atlet sepakbola yang berprestasi bagi Sulut di kemudian hari,” ungkap Gubernur Olly.

Olly Dondokambey pun berharap, polesan pelatih kepala Herry Kiswanto yang berpengalaman dan dibantu asisten pelatih Leo Soputan bisa mengangkat membawa tim BFC Sulut United untuk promosi ke liga 1 Indonesia di musim mendatang,” imbuhnya.

Dilanjutkannya, menurut informasi yang diperolehnya bahwa banyak pihak yang mengatakan kehadiran sebuah tim sepakbola yang berlaga di pentas nasional hanya berita bohong belaka, namun hal itu telah dibuktikan Gubernur Olly untuk bisa menghadirkan tim yang berlaga di liga 2 Indonesia.

“Banyak yang mengatakan Gubernur hanya memberikan berita bohong akan menghadirkan sebuah tim sepakbola di Sulawesi Utara untuk berlaga di kompetisi nasional, namun kali ini saya (Olly Dondokambey) buktikan hal itu menjadi kenyataan,” tandasnya.

Di tambahkannya, bahwa untuk.mendukung kemajuan sebuah tim sepakbola, bagi penggemar diharapkan dapat menyaksikan pertandingan dengan membeli tiket masuk di loket resmi yang telah disediakan oleh panitia,” pungkasnya.

Diketahui, klub BFC Sulut United akan menghadapi tim Mitra Kukar dari Kalimantan pada Selasa (2/7/2019) di stadion Klabat Manado dan jadwal kick off akan dimulai pukul 15.30 WITA. (Maycle Soputan)

 1,356 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *