BFC Sulut United Bungkam Ambisi Mitra Kukar

oleh -505 views
Starter tim Bogor FC Sulut United saat menghadapi tim Mitra Kukar

Inspirasikawanua.com – Manado, Misi curi poin tim Mitra Kukar di Stadion Klabat Manado akhirnya pupus lewat sundulan berkelas dunia dari penyerang muda Bogor FC Sulut United Eksel Runtukahu pada menit 90 + 2 masa injury time babak kedua dan mengakhiri perlawanan sengit tim tamu.

Anak asuh pelatih Rafael Berges itupun tak berhasil mencuri poin saat Mitra Kukar bertandang di kandang BFC Sulut United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia Selasa (2/7/2019) petang.

Kedua tim saling serang sejak peluit wasit M Erfan Efendy ditiup pada babak pertama, dan hingga babak kedua berakhir.

Namun asuh pelatih Herry Kiswanto dan asisten pelatih Leo Soputan yang berhasil meraih tiga poin setelah melesakkan 2 gol (Martinus N 24′, dan Eksel R 92′) dan hanya mampu di balas 1 gol (Hendra A Bayauw 40′) oleh tim tamu Mitra Kukar.

Pertandingan tersebut juga disaksikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri, Kapolda Sulut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan unsur forkopimda Sulut, para pejabat Pemprov Sulut untuk mendukung tim BFC Sulut United berlaga.

Gubernur Olly merasa gembira dan bangga atas kemenangan tersebut dan memberikan bonus bagi tim BFC Sulut United. (Maycle Soputan)

 1,010 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *