HerKis Optimis 3 Poin, Eksel Dkk Siap Habis-habisan

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United, Herry Kiswanto optimis tim asuhannya meraih poin penuh dalam laga kandang menghadapi tim Persik Kediri di Stadion Klabat Manado, Kamis (8/8/2019) besok petang.

“Besok lawan kita Persik Kediri yang sekarang sedang bertengger di papan atas klasemen sementara liga 2 Indonesia. Namun saya optimis tim ini mampu meraih 3 poin,” kata Coach HerKis saat jumpa pers usai latihan tim Rabu (7/8/2019) petang di stadion Klabat.

Menurut coach HerKis, dirinya optimis melihat suasana tim yang begitu kondusif.

“Saat ini para pemain situasinya begitu kondusif, dan hal ini akan membuat para pemain untuk menikmati pertandingan dan tampil habis-habisan untuk harus meraih poin penuh,” bebernya.

Coah HerKis mengakui, walaupun saat ini skuadnya mayoritas pemain muda, namun telah menunjukkan progres yang baik.

“Saya akui skuad ini dihuni kebanyakan pemain berusia dibawah 24 tahun, namun dengan penampilan konsisten dan disiplin pasti akan meraih hasil yang bagus,” imbuhnya.

Sementara itu, penyerang andalan BFC Sulut United Eksel Runtukahu meyakini dalam laga ini seluruh pemain akan tampil habis-habisan karena menjadi laga kandang terakhir sehingga seluruh pemain bertekad harus mengamankan tiga poin,” pungkas Eksel. (Maycle Soputan)

 544 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *