Wagub Kandouw Irup Upacara HSP Ke 91, Jackson Kumaat Segera Tindak Lanjuti Pesan Menpora

oleh -

Inspirasikawanua.com – Pemprov Sulut, Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 yang bertemakan “Bersatu Kita Maju” di Sulawesi Utara, dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut pada Senin (28/10/2019) pagi.

Sebagai inspektur upacara, Wakil Gubernur Steven Kandouw. Dan Pemimpin upacara, ketua KNPI Manado Erick Kawatu dan dihadiri Forkopimda Sulut, Sekdaprov Edwin Silangen, Pejabat Eselon 2, ASN, THL/Satpol PP di lingkup Pemprov Sulut, Anggota TNI-POLRI, dan siswa SMA.

 

Wagub Kandouw mengatakan para generasi muda saat ini harus meneladani semangat perjuangan para Pemuda yang mendeklarasikan Sumpah Pemuda ditahun 1928 dalam membangun bangsa.

“Kita semua berhutang budi kepada para tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan sumpah pemuda sehingga menjadi pelopor bagi semua pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia, menjaga keutuhan NKRI sekaligus komitmen membangun bangsa Indonesia. Kita harus bersatu agar kita bisa maju seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini,” kata Wagub Kandouw.

Sementara itu ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat mengatakan akan mengaplikasikan pesan Menpora Zainuddin Amali mengenai pentingnya kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

“Pemuda Sulawesi Utara di bawah naungan KNPI Sulut akan melaksanakan apa yang di katakan Menpora Zainuddin Amali untuk kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas melalui Musda KNPI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ujar Kumaat usai upacara HSP tersebut. (Maycle Soputan)

 786 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *