Di Lepas Steven Kandouw 4 PAC PDIP Laksanakan Napak Tilas & Baksos

oleh -267 views

Inspirasikawanua.com – Manado, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Wenang, Wanea, Tikala dan Pall 2 bersama ranting merayakan dilantiknya Presiden serta peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan melakukan Napak Tilas berziarah ke makam Ketua DPD PDI-P Sulut Alm Freddy H Sualang, Sabtu (2/11/2019).

Rombongan Napak Tilas yang dilepas oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Bidang Pemenangan Pemilu, Steven Kandouw, selain melakukan Ziarah juga mengunjungi Lokasi Sejarah dan Wisata serta mengadakan Bakti Sosial berupa sumbangan ke gereja GMIM Sola Gratia Kayuwatu.

Steven Kandouw mengingatkan kader partai agar tetap memelihara terus kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus.

“Kebersamaan harus tetap dijaga agar supaya cita cita perjuangan partai dapat terwujud,” kata Kandouw.

Selain berziarah, rombongan juga mengunjungi lokasi Wisata Benteng Moraya dan menyempatkan singgah di Rudis Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey di Tondano Kabupaten Minahasa.

Rombongan melanjutkan perjalanan ke Makam Walanda Maramis yang terletak di Maumbi dan berakhir di kediaman Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey di Kolongan Minahasa Utara.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan akan menjaga soliditas dan semangat berorganisasi kader partai berlambang moncong putih menjelang tahapan Pilkada pada tahun depan. (***)

 534 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *