Karang Taruna Maesaan Generation Desa Teep Warisa Gelar Lomba Tenis Meja

oleh -377 views
Foto: Pembentukan Panitia kegiatan Karang Taruna Maesaan Generation desa Teep Warisa dalam rangka hari sumpah pemuda dan hari pahlawan

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 dan Hari Pahlawan 10 November 2019, Pengurus Karang Taruna Maesaan Generation Desa Teep Warisa, Kecamatan Talawaan, menggelar lomba tenis meja.

Sebagai tindak lanjut rencana dan pelaksanaan program yang ditetapkan karang taruna desa Teep Warisa telah membentuk panitia pelaksana.

Foto: Pembentukan Panitia kegiatan Karang Taruna Maesaan Generation desa Teep Warisa dalam rangka hari sumpah pemuda dan hari pahlawan

Diketahui, Fendi J. Mamanua selaku Ketua bersama Pengurus dan Anggota Karang Taruna M.G Desa Teep Warisa, beberapa hari yang lalu bertempat di Kantor Sekretariat desa telah berkoordinasi dengan Felix H. Mantiri, selaku Penjabat Hukum.

Selesai koordinasi, Fendi sapaan akrab Ketua Karang Taruna didampingi Ketua Panitia Pelaksana Roychen Langi, memberikan keterangan bahwa kegiatan dengan tajuk ‘Pemuda Desa Penerus Perjuangan Bangsa Tahun 2019’ adalah berbentuk lomba, yaitu Tenis Meja terbuka untuk masyarakat Desa Teep Warisa.

Roychen Langi selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan lomba menuturkan jika pelaksanaan kegiatan ini selain direstui dan didukung penuh oleh pemerintah dan masyarakat desa, peran sponsor dan para donatur pun sangat diperlukan.

“Generasi muda Teep Warisa sangat berterima kasih atas bantuan donasi dari Melki Pangemanan selaku Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan Chris Jody Londong Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Minahasa Utara, saya mohon dukungan dari Pemerintah dan kelembagaan di desa terutama para generasi muda Teep Warisa termasuk donatur dan sponsor untuk menyukseskan agenda kerja ini. Kegiatan ini diadakan untuk membangun partisipasi aktif, solidaritas dan Sportifitas dikalangan kawula muda,” kata Langi yang juga salah satu perangkat desa yang biasa disapa Pala Oi ini.

Terpisah Sekretaris Desa Teep Warisa Feilan Infirani SM didampingi Jackson S. Muaya mengatakan bahwa, Penjabat Hukum Tua menerima baik dan berharap agar kegiatan ini dapat dijalankan sebagai agenda rutin tahunan. Selanjutnya beliau pun telah menyetujui serta telah mengesahkan panitia pelaksana dan proposal Kegiatan ini.

“Hukum Tua sangat mengapresiasi dan salut kepada pengurus juga anggota karang taruna MG desa Teep Warisa, yang merupakan generasi penerus pembangunan desa ini,” tutup Fey sapaan akrab Sekdes Teep Warisa ini.(FLX/Josua)

 780 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *