Jusuf Mudjiono Terpilih Pimpin Pewarna Indonesia Periode 2019-2024

oleh -

Inspirasikawanua.com – Bogor, Pelaksanaan Kongres II Pewarna Indonesia Tahun 2019 di gelar di hotel pelangi Sentul,Bogor Jawa Barat selama tiga hari 01-03 November 2019.

Tujuan Kongres II Pewarna Indonesia selain membahas program Kerja Dan mendengarkan LPJ juga menggelar pemilihan Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Umum (Sekum) Pewarna Indonesia Masa Bakti 2019-2024.

Sebelum acara puncak Pemilihan Ketum dan Sekum, anggota Pewarna Indonesia yang tergabung dalam DPD Pewarna daerah melakukan pemilihan Pimpinan sidang sementara. Adapun terpilih sebagai pimpinan sidang sementara yaitu Efrain Limbong (Pewarna Sulteng),Raya Deswanto (Pewarna Riau) dan Luther Kembaren (DPP Pewarna Indonesia) .

Pada acara puncak Pemilihan Ketum dan Sekum Pewarna Indonesia yang terpilih sebagai Ketum yakni Jusuf Mudjiono (Petahana) menyisihkan Raya deswanto (Pewarna Riau). Jumlah yang Alan memilih yaitu 13 suara DPD Pewarna Daerah Dan Satu suara DPP Pewarna Indonesia. Adapun perolehan suara Jusuf Mudjiono (Petahana) memperoleh 11 suara dan Raya Deswanto (Pewarna Riau) memperoleh 3 suara.

Sementara, untuk pemilihan Sekum sebanyak 8 Calon yakni Toni Armando, Raya Deswanto, Ronald Onibala, Sisco Manossoh, Thomas, Efrain Limbong, Robert Muntu, Argo Pandoyo yang akan bertarung.

Namun setelah masuk pada season kesiapan 7 Calon mengatakan mundur dan satu calon menyatakan maju bertarung. Setelah diambil keputusan sidang, akhirnya menetapkan Ronald Onibala sebagai Sekum Pewarna Indonesia secara aklamasi.

Untuk tim formatur ada 3 Pewarna daerah yang akan mendampingi Kepengurusan baru, dari 13 Pewarna daeah yang terpilih yakni Pewarna DKI Jakarta, (9 suara), Pewarna Sulawesi Utara (7 suara) dan Pewarna Riau (8 suara).

Usai pemilihan, Ketua Umum Pewarna Indonesia yang terpilih Jusuf Mudjiono mengatakan bahwa Kongres ini di laksanakan penuh dengan kebersamaan dan kegembiraan.

“Kongres ini merupakan satu Persaudaraan dalam Pewarna Indonesia. Saya Mengucapkan terimakasih banyak atas kepeecayaan dari semua pihak termasuk dari Pewarna daerah. Juga kepada saudara Raya Deswanto yang sudah maju, kedepan pasti Menjadi pemimpin yang hebat,” tutup ketum Jusuf Mudjiono dengan nada merendah. (***)

 362 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *