Terus Digenjot, Tanpa Anggaran Forki Minut Targetkan 8 Medali Di Porprov

oleh -900 views
Foto: Tim Karate Forki Minut

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Walaupun tidak ditopang dana dari Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tim Karate FORKI Minut terus digenjot dalam menghadapai Pekan Olahraga Provinsi Sulut (Porprov) Sulut yang akan digelar di Kota Bitung 2 Desember mendatang.

Kepada media ini Ketua FORKI Minut Lucky B Kiolol yang didampingi Sekretaris Inri Kaseger dan Binpres Forki Minut Fauzan Said Fadhlillah menuturkan, jika untuk Cabor Karate pihaknya sudah melaksanakan TC berjalan dengan jadwal latihan seminggu 3 kalk sejak 8 /9/2019 lalu.

“Tim Forki juga sudah melaksanakan uji tanding pada Kejurda di Bitung 23-24/10/2019 lalu. Setelah penentuan tim resmi Forki Minut, mulai TC intensif setiap hari sejak tanggal 11/11/2019 dan rencananya sampai tanggal 23/11/2019. Sedangkan 25/11 sampai 2/12 kami akan TC dalam. Dengan kekuatan 13 atlit, 3 pelatih dan 2 official dipimpin langsung pak ketua Forki Minut. Mengacu pada hasil Porprov lalu dengan hasil 5 medali, maka Porprov kali ini kami menargetkan 8 medali untuk Kabupaten Minahasa Utara tercinta. Kami juga berharap mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah dan masyarakat Minut,” ungkap eks wakil rakyat Minut itu.(Josua)

 1,890 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *