Pimpin Sertijab Kadisparda Sulut, Sekdaprov Silangen Ingatkan Komunikasi Dan Koordinasi

oleh -907 views

Inspirasikawanua.com – Manado, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara dari Daniel Mewengkang kepada Henry Richard Kaitjily berdasarkan SK. 821.2/BKD/SK/50/2019 tanggal 2 Desember 2019, Selasa (3/12/2019) di Kantor Disparda Sulut.

Silangen mengatakan mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar, karena untuk dinamisasi organisasi dilingkungan Pemprov Sulut, dan kebutuhan karir dari ASN yang bersangkutan,” kata Silangen.

Silangen berpesan, untuk segera meningkatkan prestasi yang sudah dicapai.

“Saat ini Pemprov sedang giat dan gencar mengembangkan industri pariwisata. Jangan berjalan, tapi harus segera berlari agar prestasi yang sudah ada dapat dipertahankan, dan lebih ditingkatkan,” tutur Silangen.

Ditambahkannya, untuk menunjang program tersebut, harus menunjukkan kreativitas dan inovasi serta selalu berkoordinasi maupun komunikasi dengan para stakeholders agar kedepan sektor pariwisata bisa menjadi trigger bagi pertumbuhan ekonomi Sulut.

Pelaksanaan Sertijab, ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh pejabat lama serta pejabat yang baru. Dan disaksikan oleh Sekdaprov Edwin Silangen serta Asisten 3 Gemmy Kawatu.

Diakhir Sertijab, Kaitjily di kejutkan dengan kue ulang tahun yang sudah disiapkan oleh para ASN dan THL dilingkungan Dinas Pariwisata Provinsi Sulut.

Tampak Hadir, Asisten Gemmy Kawatu, Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata Dino Gobel, Kepala BKD Femmy Suluh, para pejabat eselon 3 dan 4 maupun THL di lingkup Disparda Sulut. (Maycle)

 1,850 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *