Komisi WKI Jemaat Bukit Sion Tumaluntung Gelar Pra Natal

oleh
FOTO: Kebersamaan WKI Jemaat Bukit Sion Tumaluntung.

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Komisi wanita kaum ibu (WKI) jemaat Gmim Bukit Sion Tumaluntung, Minggu (8/12/2019) menggelar ibadah menyambut natal (pra natal) Yesus Kristus, bertempat di gedung gereja Bukit Sion.

Ibadah tersebut dipimpin langsung Pdt Adolf Wenas MTh, selaku Sekretaris Bidang Misio dan Oikumene Sinode Gmim.

Dalam khotbahnya Wenas meminta agar ibu-ibu WKI dapat menunjukan perilaku seperti Maria ibu Yesus.

“Sebab Maria tidak mengutamakan diri sendiri, tapi memikirkan juga orang lain, memikirkan pelayanan kepada Tuhan Yesus. Kalau kita lakukan ini maka kita akan jadi ibu-ibu yang mengisi Natal ini dengan hal-hal yang positif. Tunjukkanlah ketaatan, pengorbanan dan pelayanan untuk Tuhan,” harap Wenas.

Baca juga:  Tumaluntung Masuk 300 Besar Dari 1831 Desa Wisata Se Indonesia. Kamagi Inaray Minta Dukungan Doa Warga Minut Agar Masuk 50 Besar

Sementara itu Ibu Pdt Diane Fatmawati Wokas, Sth dalam sambutan natalnya
mengapresiasi persiapan yang dilakukan Komisi WKI jemaat Bukit Sion Tumaluntung.

“Saya dan seluruh jemaat yang ada menyampaikan terimakasih kepada Pak pendeta Wenas yang telah memimpin ibadah ini hingga selesai dengan segala baik. Diharapkan makna natal kali ini bisa membawa berkat bagi kita semua,” katanya

Terpisah Pnt Eva Tangkere Pongajow berharap ibu-ibu WKI Jemaat dapat menjadi seperti Maria masakini yang rela mengorbankan harga diri demi cerita natal yang indah dan terukir di Betlehem.

Baca juga:  Sertijab Direksi PUD Klabat Yang Baru Sukses Digelar, Serah terima Laporan Keuangan Tanpa Utang

“Diharapkan kedepan Semoga persaudaraan ibu-ibu WKI dalam kasih semakin erat dan apa yang sudah tercipta selama ini dapat terus terpelihara. dan diharapkan semakin rajin beribadah dalam persekutuan bersama ibu-ibu WKI jemaat Bukit Sion Tumaluntung, ” tutup Pena Eva. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *