Nae Bendi Badaftar Cagub Sulut, VAP Tonjolkan Kesederhanaan Calon Pemimpin

oleh -1.484 views
Foto: Vonnie Anneke Panambunan saat menaiki Bendi (delman) ketika mendaftar Cagub di DPW Nasdem Sulut, Senin (9/12/2019)

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) resmi mendaftrakan diri sebagai Calon Gubernur Sulut, Senin (9/12/2019) di kantor DPW Nasdem Sulut.

Pantauan harian ini, saat mendaftar VAP mengunakan kendaraan yang begitu sangat sederhana. VAP menaiki Bendi (delman) yang dikawal ribuan massa pendukung.

Salah satu pengamat politik Sulut Taufik Tumbelaka menuturkan jika VAP ingin menunjukan Style kepemimpinannya dengan cara menunjukan simbolik yang melambangkan kesederhanakan dan mewakili keinginan rakyat kecil.

“Itu menunjukan jika Ibu VAP nanti terpilih menjadi Gubernur Sulut maka dia akan memerintah seperti simbolik yang ia tunjukan yaitu memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ungkap Tumbelaka.

Sementara itu Fredrik Runtuwune salah satu anggota DPRD Minut dari partai nasdem yang ikut mengantarakan VAP mencalonkan diri sebagai Cagub mengatakan jika VAP yang juga Ketua Nasdem Minut menunjukan sosok pemimpin yang sederhana dengan menaiki Bendi (delman).

“Inilah Contoh pemimpin yang dirindukan masyarakat Sulut saat ini, yang mampu mensejahterakan rakyat,” tutupnya. (Josua)

 3,086 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *