Tangkudung Pastikan Transparansi Keuangan dan Penataan Pelayanan Desa Diutamakan

oleh -282 views
Foto : Novieta M Tangkudung

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Hukum Tua (Kumtua) Desa Matungkas Kecamatan Dimembe terpilih periode 2020-2025, Novieta M Tangkudung menyatakan siap memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Matungkas dalam 5 tahun kedepan.

Untuk itu, baik dari pelayanan dan penggunaan anggaran desa, itu akan dilaksanakan secara transparan dan tidak pilih kasih.

“Transparansi keuangan dan penataan pelayanan desa itu menjadi prioritas saya dalam memimpin Desa Matungkas. Ini sesuai dengan visi dan misi saya,” kata Tangkudung usai pelaksanaan pelantikan di Atrium kantor Bupati Minut, Selasa 7 Desember 2020.

Lanjut dikatakannya, menjadi seorang pemimpin harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Apalagi dalam melaksanakan pelayanan, itu tidak lagi harus pilih kasih.

“Yang mendukung saya maupun tidak, semuanya akan mendapat pelayanan yang sama. Untuk itu saya akan bekerja untuk melayani dan memberikan bukti, bukan janji,” tutur Tangkudung.

Terkait Dana Desa (Dandes), Tangkudung menyatakan akan disalurkan sesuai dengan peruntukkannya demi kesejahteraan masyarakat Desa Matungkas.

“Dandes harus digunakan sebaik-baiknya sesuai permintaan masyarakat,” tutupnya seraya menambahkan jika dalam waktu dekat ini, dirinya akan melakukan perombakan perangkat desa.(Josua)

 566 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *