147 Pejabat Eselon III, IV, Fungsional Kepsek Dan Kepala Puskesmas Di Pemkab Minut Di Lantik

oleh -
Foto : Eselon III, IV, Fungsional Kepsek dan Kepala Puskesmas yang dilantik

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Sebanyak 147 ASN di pemerintah kabupaten Minahasa Utara, dilantik sebagai pejabat eselon III, IV, Fungsional Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas oleh Asisten II Pembangunan dan Perekonomian Allan Mingkid yang mewakili Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Selasa (7/1/2020) di Aula kantor BKPP Minut.

Adapun, para pejabat yang dilantik berdasarkan Surat keputusan Bupati Minut Nomor : 821/BKPP/40/XII-2019, Nomor : 821/BKPP/41/XII-2019, Nomor : 821/BKPP/42/XII-2019 fungsional Kepala sekolah, dan Nomor : 821/BKPP/43/XII-2019 Kepala puskesmas.

Para pejabat yang dilantik, terdiri dari : 55 eselon III, 75 eselon IV, 13 fungsional kepala sekolah dan 4 kepala puskesmas.

Bupati VAP dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Pembangunan dan Perekonomian Allan Mingkid mengatakan, saudara yang baru dilantik pada hari ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai pejabat administrasi, harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan mampu menyerap, mengayomi setiap aspirasi dan masukan yang disampaikan oleh bawahan,” kata Mingkid.

Dilanjutkannya, setiap pejabat harus memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab pada jabatan yang dipercayakan oleh pimpinan.

“Untuk memperoleh kinerja yang baik, para pejabat perlu untuk memahami akan tugas dan disiplin,” imbuhnya.

Mingkid menambahkan, saat ini yang dibutuhkan perubahan paradigma pelayanan membutuhkan pegawai negeri sipil yang memiliki motivasi perubahan dalam pelaksanaan kerja.

“Agar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah semakin tinggi, perlu ditunjang dengan peningkatan mutu pelayanan, karena sangat berpengaruh pada kualitas pelayanan instansi secara keseluruhan,” pungkas Mingkid. (Josua)

 2,796 total views,  22 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *