Warga Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Calon Wabup Minut

oleh -
Foto: Sarhan Antili bersama warga desa Kima Bajo pada perayaan HUT desa Kima Bajo.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Bakal calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) H Sarhan Antili sekaligus Anggota DPRD Minut mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Kima Bajo Kecamatan Wori. Hal ini dikatakan tokoh masyarakat Kima Bajo Zulfakar Djangoan, Sabtu (29/2/2020) disaat perayaan HUT Desa Kima Bajo yang ke-148 tahun.

“Kami siap mendukung Shintia Gelly Rumumpe dan Wakil Bupati H Sarhan Antili sebagai Balon Bupati dan Wabup Minut,” kata Djangoan.

Disamping itu, Balon Wabup Minut H Sarhan Antili memohon doa restu kepada masyarakat Desa Kima Bajo untuk dibantu dalam doa, karena saya hampir 100 persen akan mecalonkan Wabup Minut dan akan berpasangan dengan Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

“Saya mohon kepada masyarakat Desa Kima Bajo bantu dalam doa serta dukung saya dengan Shintia Gelly Rumumpe yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati dan wabup Minut,” ujar Antili.

Antili juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Minut saling menjaga kerukunan antar umat beragama serta saling membantu sesama.

“Kalau agama kristen bangun Gereja, umat muslim bisa bantu membangun, begitu sebaliknya kalau agama muslim bangun mesjid agama kristen ikut membantu membangun,” tutupnya.(Josua)

 1,024 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *