Melalui Baliho, VAP – SGR Himbau Masyarakat Perangi Covid – 19

oleh
Foto: Baliho Vonnie Anneke Panambunan dan Shintia Gelly Rumumpe menghimbau semua masyarakat untuk melawan virus Covid – 19.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Dua Srikandi asli tanah Tonsea Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang dipercayakan masyarakat Minahasa Utara (Minut) sebagai Bupati, bersama Wakil Ketua DPRD Shintia Gelly Rumumpe terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid – 19.

Terbukti, di sejumlah titik yang sering dilewati warga di ibu kota provinsi dan wilayah Minut dipasang baliho himbauan untuk mencegah tertularnya virus corona.

Dalam baliho tersebut, VAP yang digadang-gadang maju sebagai valon Gubernur Sulut dari partai Nasdem menghimbau untuk rajin mencuci tangan, tetap jaga jarak, gunakan masker.

Baca juga:  Bupati VAP Sambut Kedatangan Menteri Desa PDTT Yang Kunker ke 3 Desa di Minut

VAP juga berharap kepada masyarakat agar dapat tetap tinggal di rumah untuk sementara waktu dan memeriksakan diri jika merasa ada keluhan.

Diungkapkan VAP, hal yang paling utama kita harus berdoa kepada Tuhan.

“Jika kita berdoa dan meminta dengan tulus kepada Tuhan, pasti akan dikabulkan. Dan lewat doa, kita di tolong Tuhan agar terhindar dari virus corona,” imbuh Calon Gubernur Sulut ini.

Sementara itu, Shintia Gelly Rumumpe juga mengingatkan kepada semua warga khususnya Minut untuk terus waspada dan menjaga diri, agar terhindar dari virus Covid – 19.

Baca juga:  Usai Sertijab Hukum Tua Kima Bajo, Mochtar Mangansing Tegaskan Segera Lakukan Penyegaran Perangkat Desa

“Rajin berdoa dan taatilah anjuran pemerintah, agar terhindar dari Covid-19,” tutup SGR calon Bupati Minut dari partai Nasdem itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *