Pakai Dana Pribadi, VAP Bagikan Makanan Dan Uang Di Kecamatan Airmadidi

oleh -

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Bupati Minut DR (HC) Vonny Anneke Panambunan STh (VAP) membagikan makanan jadi dan uang sebesar Rp50 ribu bagi ratusan warga yang ada di Desa Tanggari, Desa Sawangan, Kelurahan Airmadidi Bawah dan Kelurahan Airmadidi Atas di Kecamatan Airmadidi.

Pemberian makanan dan uang pribadi dari Bupati VAP ini mendapat apresiasi dari beberapa warga.

Warga masyarakat di Kecamatan Airmadidi pun sangat bersyukur karena adanya perhatian dari Bupati VAP ditengah merebaknya mewabah Covid-19 seperti sekarang ini.

Sebab, dalam satu keluarga ada beberapa anggota keluarga yang mendapatkan bantuan ini.

“Terima kasih ibu Bupati karena adanya bantuan ini sangat membantu keluarga kami dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari,” ujar salah satu warga Desa Tanggari, Selvi Wangke.

Bupati Minut yang juga merupakan calon Gubernur Sulut dari partai Nasdem ini berharap, bantuan yang diberikannya bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Meskipun tidak seberapa, pergunakan uang yang saya bagikan itu sebaik-baiknya. Saya tidak ingin warga saya mengalami hal sulit dalam bertahan hidup karena sulitnya aktifitas kerja akibat Covid-19 ini,” tutup VAP. (Josua)

 716 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *