Peduli Anak-Anak Di Panti Asuhan Di Tondano, Bantuan VAP Buat Penghuni Terharu

oleh
Foto: VAP saat mengunjungi dan memberikan bantuan untuk panti sosial asuhan anak Febe di Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Perhatian Calon Gubernur Sulut DR (DR) Vonni A Panambunan STh (VAP) untuk memberikan bantuan, tidak hanya terfokus pada para lanjut usia dan keluarga kurang mampu, tapi juga terhadap anak-anak panti asuhan.

Buktinya, Sabtu 2 Mei 2020, calon Gubernur Sulut dari partai Nasdem ini melakukan kunjungan ke panti sosial asuhan anak Febe di Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan.

Dalam kunjungan tersebut VAP yang juga Bupati Minut ini, diterima oleh pengurus panti dan puluhan anak yang menjadi penghuni panti asuhan.

Baca juga:  Berlangsung Khusyuk, Ibadah Pra Natal Jemaat Kolom 9 GMIM Bukit Sion Tumaluntung Penuh Makna

Tampak wajah gembira terpancar dari anak-anak karena mereka akan mendapatkan bantuan keperluan untuk pendidikan dan juga bahan makanan serta sejumlah uang. Di kunjungan ini pun sempat dilaksanakan ibadah.

“Terima kasih ibunda VAP yang sudah membantu kami. Kiranya Tuhan membalas kebaikan ibunda dan selalu diberkati, panjang umur serta sehat selalu,” kata anak-anak tersebut.

VAP pun mengaku sangat senang bisa berbagi kasih dengan anak panti asuhan Febe.

Sebab, generasi penerus bangsa ini pun harus mendapat perhatian agar kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa.

Baca juga:  Pjs Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan Sebagai Pembina Terbaik Tahun 2020 dari Karang Taruna atas Komitmen Dorong Kesetiakawanan Sosial

“Terima kasih atas doa anak-anak sekalian, semoga kalian juga sehat-sehat selalu dan bisa belajar dengan baik meski hanya di panti asuhan. Sebab, pandemi Covid-19 ini hanya bisa membuat kita belajar dari rumah,” tambah VAP.

Diketahui, untuk kunjungan ke setiap panti-panti asuhan selalu dilakukan VAP dan sudah merupakan sesuatu kebiasaan, Calon Gubernur Sulut ini. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *