Pemprov Salurkan 851 Paket Bantuan Di 5 Rumah Ibadah, Richard Sualang Harapkan Distribusi Lebih Di Percepat

oleh -
Foto : Penyaluran bantuan bahan pokok bagi masyarakat melalui rumah ibadah di 5 gereja yang ada di kecamatan Malalayang, Kamis (14/5/2020)

Manado, Inspirasikawanua.com – Sebanyak 851 paket bantuan bahan pokok dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kembali disalurkan melalui 5 rumah ibadah, Kamis (14/5/20).

Kali ini, sebanyak 5 rumah ibadah yang berada di kecamatan Malalayang, di antaranya : GMIM Immanuel Bahu, KGPM Eben Haezer Bahu, GMIM Tabur Kasih Malalayang, GMIM Bukit Moria Malalayang, GMIM Nafiri Malalayang.

Foto : Staf Khusus Gubernur, Pdt. Lucky Rumopa mengawasi penyaluran bantuan tersebut, Kamis (14/5/20)

Bantuan bahan pokok yang terdiri dari Minyak kelapa, beras, mie instan, ikan kaleng serta masker tersebut, penyalurannya di awasi langsung oleh salah satu staf khusus gubernur Pdt. Lucky Rumopa.

Penyaluran bantuan tersebut, mendapat tanggapan dari Anggota DPRD Sulut, Richard Sualang dari PDI-P yang mengatakan agar proses penyaluran lebih di percepat.

Foto : Anggota DPRD Sulut, dr. Richard Sualang

“Penyaluran bantuan dari pihak pemprov melalui instansi terkait agar lebih mempercepat distribusi bansos ini karena sudah di tunggu masyarakat,” kata Sualang

Ditambahkannya, bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaan.

“Apalagi dimasyarakat perkotaan yg terdampak kehilangan pekerjaan, bantuan ini sangat berarti meringankan sebagian kebutuhan,” imbuhnya.

Foto : Sejumlah Paket bantuan yang di salurkan melalui rumah ibadah

Sementara itu, Rommy warga jemaat di GMIM Immanuel Bahu bersyukur atas kepedulian Pemprov.

“Terima kasih atas kepedulian Pemprov Sulut dibawah pimpinan gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yang telah membantu meringankan sebagian kebutuhan warga khususnya yang berada di jemaat GMIM Immanuel Bahu,” ujarnya. (Maycle)

 844 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *